Minggu, 17 Maret 2024

Mengenal Penulis

Mengenal Penulis

Tym - Halo sahabat, berkenalan yuk dengan penulis blog ini! Seorang perempuan yang lahir di Bojonegoro 25 tahun lalu adalah sosok dibalik blog ini. Dia kini menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Bojonegoro prodi sarjana Administrasi Rumah Sakit dan telah sampai disemester 6. Selain kuliah, aktifitas lain di luar kampus yang digeluti oleh penulis adalah sebagai relawan yang tergabung dalam Maharesigana atau Mahasiswa Relawan Siaga Bencana STIKES Muhammadiyah Bojonegoro. Penulis juga tergabung dalam S.A.R. Muhammadiyah Bojonegoro dan mdmc atau Muhammadiyah Disaster Manajement Centre Lembaga Resiliensi Bencana Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bojonegoro.

Penulis bisa disapa kak Yes, kakak Yesi atau Yesi saja supaya lebih akrab. Fakta lain tentang penulis adalah dulu setelah lulus dari sekolah menengah atas, penulis memutuskan untuk merantau ke negeri beton, yaitu Hongkong. Kak Yes berada di sana selama kurang lebih tiga setengah tahun. Selama disana, disela pekerjaanya, kak Yes juga sempat menulis beberapa judul fanfiction atau cerita karangan penggemar yang menjadikan artis idola sebagai tokohnya di aplikasi online bernama wattpad. Kini disela jam kuliah dan pengabdiannya dalam dunia kerelawanan kak Yes juga masih menyempatkan diri untuk menulis karya fanfiction di wattpad yang bisa ditemukan dengan kata kunci 'Sue It'. 'Sue It' merupakan karya pertama milik kak Yes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebuah Perjalanan Menuju Kesuksesan

Semester 6 Dan Segala Perasaan Yang Menyertainya   Memasuki akhir semester 6 membuat Yesi, salah satu mahasiswa jurusan Administrasi Rumah S...